Rabu, 02 Januari 2019

All about PEMILU 2019

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...Hai Kawan-Kawan Kembali Lagi Bersama Saya Di Alfikho Azka Blog...Kali Ini Saya Akan Membahas Tentang PEMILU 2019...Ok Langsung Aja Ya...


Kapan Pemilu 2019 dilaksanakan?
-Pemilu 2019 akan dilaksanakan Pada Hari Rabu,17 April 2019
-Masa tenang : 14-16 April 2019
-Kampanye Pemilu : 23 September 2018 - 13 April 2019
-Pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan Dan Panitia Pemungutan Suara : 17 Oktober 2018
-Pengumuman Nama Pasangan Bakal Calon Presiden Dan Wakil Presiden : 21 September 2018 
Capres Dan Cawapres Yang Akan Dipilih Adalah 
1.Joko Widodo : PDIP      
   K.H.Ma'ruf Amin : PKB
2.Prabowo Subianto : GERINDRA
   Sandiaga Uno : GERINDRA
Partai Dari Semua : PDIP,PPP,PKB,PKPI,HANURA,NASDEM,GOLKAR,GELINDRA,DEMOKRAT,PKS Dan PAN.

Harapan Saya Adalah Semoga Pemilihan Ini Tidak Ada Kecurangan..

Ok Itu Saja Dari Saya Terima Kasih Sudah Membaca Blog Saya...Wasalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peribahasa Dan Ungkapan

Assalamualaikum Kawan! Kembali lagi bersama saya di Alfikho Azka Blog  Kali ini saya akan memberi kalian 5 peribahasa dan 5 ungkapan...ok la...