Rabu, 27 Februari 2019

Fantastic Spirit Of USBN

Halo Kawan-Kawan...Selamat Datang Lagi Di Alfikho Azka Blog..Kali Ini Aku akan menceritakan kegiatan aku disekolah...nama kegiatannya ialah Spirit Fantastic Of USBN...Langsung aja ya...


HARI DAN TANGGAL : Sabtu, 16 Februari 2019
Kegiatannya
07:00 - 07:30 : Berkumpul bersama teman-teman. Aku kebagian kelompok 3
07:30 - 09:00 : Pembukaan Dan Perkenalan,ada gamesnya.seru juga,(Karena masih pagi kebanyakan masih pada ngantuk..)
09:00 - 11:00 : Berkumpul Bersama Kelompok,Persiapan Untuk Games,Makan Snack
12:00 - 12:30 : Shalat Bersama (Dzuhur)
12:30 - 13:00 : Aturan Games 
13:00 - 15:30 : Bermain Games
15:30 - 16:00 : Shalat Bersama (Ashar) Dan Makan Snack,makanan yang kita makan bisa yang kita bekal atau snack dari sekolah
16:00 - 17:00 : diberi motivasi (cerita sedih) dan penutupan,saat mau pulang ternyata hujan...

Kegiatannya
PERMAINANNYA :
1.Angry Birds : Permainan yang mirip seperti angry birds, tapi birdsnya jadi bola dan lawannya sebuah gelas yang di susun
2.Susun Balok : Sebuah Balok Yang Di Simpan Di Lantai nanti dipindahkan ke tempat lainnya dengan memakai tali lalu disusun
3.Api Semangat : Kita disuruh membawa lilin didalam gelas plastik,kita disuruh untuk membawanya melewati rintangan yang ada.Gak cuman itu,kita akan diserang pasukan sniper! (Pasukan Berair).
4.Track Ball : Kali Ini Kita Harus Menyusun sebuah track untuk bola,track ini dibuat dari tali yang kita pegang. Kalau Bolanya jatuh kita ulang dari awal
Kesimpulannya :
Dari Games Yang Tadi Kita Bisa Mengambil Hikmahnya,Salah Satunya Saat Bermain Api Semangat.Kita harus pantang menyerah,meski ada hadangan didepan...dan jangan cepat putus asa dalam melakukan sesuatu

Ok Kawan Kawan itu aja dari saya terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk sempat membuka blog saya mohon maaf bila ada kesalahan kata
Wassalamualaikum WR WB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peribahasa Dan Ungkapan

Assalamualaikum Kawan! Kembali lagi bersama saya di Alfikho Azka Blog  Kali ini saya akan memberi kalian 5 peribahasa dan 5 ungkapan...ok la...