Rabu, 10 Oktober 2018

Permainan Tradisional

Hai Kawan Selamat Datang Lagi Di Blog Saya...Kali Ini Saya Akan Memberitahu Tentang Permainan Tradisional Di Indonesia...Langsung Aja Ya....

Permainan Tradisional Adalah permainan yang dimainkan oleh anak-anak jaman dulu. Kebanyakan permainan ini dilakukan dengan cara kelompok. Kehidupan masyarakat di masa lalu yang bisa dibilang tidak mengenal dunia luar telah mengarahkan dan menuntun mereka pada kegiatan sosial dan kebersamaan yang tinggi.
 Contohnya...
1.Tarik Tambang











2.Congklak


3.Boy-Boyan
4.Petak Umpet


Itu Saja Dari Saya Terima Kasih Sudah Membuka Blogku Ya..Maaf Bila Ada Kesalahan Kata 
Wassalamualaikum WR WB

1 komentar:

  1. good job Azka, perhatikan penulisan huruf kapital dan tanda bacanya yah saat menulis di blog berikutnya...

    BalasHapus

Peribahasa Dan Ungkapan

Assalamualaikum Kawan! Kembali lagi bersama saya di Alfikho Azka Blog  Kali ini saya akan memberi kalian 5 peribahasa dan 5 ungkapan...ok la...