Rabu, 20 Maret 2019

-Market Day- } Darul Hikam

Halo Kawan-Kawan Kembali Lagi Bersama Saya di Alfikho Azka Blog...kali ini saya akan memberitahu kalian Kegiatan Market Day Di SD Darul Hikam...Langsung Aja ya...

Saat Itu Aku masuk ke Grup 10 DARKSIDE. Kami Memberi nama itu Karena Kelasku (6B) yang laki-laki ada 10 orang, karena hampir seluruh laki-laki 6B menyukai lagu Alan Walker - DARKSIDE... kami menyiapkan mejanya dari jam 07.30 WIB. Kelas kami menyiapkan 7 meja untuk seluruh makanan dan minuman yang ada..kami menjual beberapa makanan dan minuman..yaitu.
1.Pancake : Ini Saya Dan Teman saya yang jual..harganya Rp.6.000
2.Chicken Katsu : Rp.7000
3.Es Yoghurt : Rp.1000
4.Fruit Punch : Rp.4000
5.Cookies & Cream : Rp,7000 Dan Rp.5000
6.Takoyaki : Rp.5000
Itu adalah makanan yang kami jual...Acara ini dimulai -+30 Menit setelah menyiapkan meja...
Alhamdulillah...Makanan dan minuman yang kami jual habis...tak ada yang tersisa...hasilnya kami untung...meskipun kita sedikit ribet...karena keterbatasan tempat...oiya..aku menjual pancake...pancake itu kami buatnya disekolah..agar pancake itu hangat. sayang sekali...kami rugi 1 karena adonannya sedikit tumpah...yang paling laku rasa blueberry...entah mengapa rasa-rasa enak lainnya tak laku...modal yang ku dapat ialah Rp.25,000. itu paling sedikit dari yang lain...mengapa aku hanya dapat segitu? karena aku hanya habis rasa milo sedangkan ceres hanya ada satu yang beli...kami lupa memakai mentega..anehnya kami baru menyadari bahwa tidak memakai mentega saat berada dikelas...hasil jualan yang kami dapat adalah Rp.127,000 kalau tidak salah..

Ok itu saja dari saya terima kasih sudah sempat mebuka blog ini sampai jumpa di lain waktu...
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peribahasa Dan Ungkapan

Assalamualaikum Kawan! Kembali lagi bersama saya di Alfikho Azka Blog  Kali ini saya akan memberi kalian 5 peribahasa dan 5 ungkapan...ok la...